Headline News :

Fajar Kemenangan di Suriah




Shalat apa yang biasanya jamaah meluber sampai ke jalan-jalan? Kalau tidak shalat Jum’at tentunya shalat  ‘id. Perhatikanlah gambar ini. Itu adalah suasana langit yang menggambarkan fajar shadiq.
Benar, beginilah shalat subuh di salah satu sudut Damaskus kemarin. Masjid sudah tidak dapat menampung jamaah lagi hingga sebagian harus shalat memenuhi badan jalan. Inilah shalat yang paling dihindari orang-orang munafik, tapi paling digemari orang-orang beriman.
Inilah janji Rasulullah atas penghuni negeri Syam. Inilah jejak generasi awal sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Insya Allah sebentar lagi kemenangan akan diraih kaum beriman di Suriah. Mari terus doakan kemenangan untuk mereka.

Menurut para aktivis dan para pejuang Suriah, ada gelombang besar pembelotan dari jajaran pejabat rezim Bashar Assad dan pasukannya. Selain itu, kemarin, beberapa petinggi Suriah telah tewas dalam operasi Syahid Mujahidin di gedung Keamanan Nasional Suriah.

Pergolakan yang kian sengit, terus terjadinya pembelotan dan serangan terhadap para petinggi dan pasukan loyalis Assad, telah membuat keluarga Assad–yang menjadi penguasa negara itu selama empat dekade terakhir–berjuang untuk menyelamatkan dirinya sendiri, untuk pertama kalinya.
Bashar Assad: tangannya berlumuran darah
Orang-orang terdekat Assad banyak yang membelot disebabkan Assad dirasa sudah tidak mampu lagi memberikan keamanan terhadap mereka.
“Bahkan, mereka yang mencintainya (Assad) merasa dia tidak lagi menyediakan keamanan,” kata Ayman Abdel Nur, seorang penasihat Assad hingga 2007 dan sekarang menjadi salah satu tokoh oposisi Suriah, kepada Reuters, seperti dilansir Onislam.
Insya Allah, dengan izin Allah, fajar kemenangan itu sudah dekat. (zilzaal/arrahmah.com/salam-online.com)


(sumber: salam online)
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih atas Kunjungan anda di blog BEM STKIP Hamzanwadi Selong

Yang terhormat seluruh pengunjung blog BEM STKIP HAMZANWADI SELONG.
secara perlahan alamat blog BEM STKIP HAMZANWADI SELONG akan kami pindah ke alamat berikut http://bem.hamzanwadi.ac.id/
Seluruh link download buku pelajaran juga secara perlahan akan segera kami pindah ke alamat tersebut.
mohon dukungannya.
terimakasih dan mohon maaf

WEB BEM STKIP HAMZANWADI SELONG

BEM STKIP Hamzanwadi Selong

Lainnya di Blog BEM

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BEM STKIP Hamzanwadi Selong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger