Headline News :

Banjir Jam'ah di Hultah NWDI ke-77 Pancor


TGB di Pawai Alagoris
Setelah diawali oleh beberapa rangkaian acara pra Kegiatan Hultah Akbar dimana satu hari sebelumnya telah diadakan pula kegiatan pawai Alagoris yang diikuti oleh berbagai kalangan, baik dari organisasi Nahdlatul Wathan sendiri maupun dari organisasi non Nahdlatul Wathan. Pawai alagoris yang di lepas Langsung Oleh Tuan Guru Bajang Pancor (TGKH. M. Zainul Majdi, Ma) begitu meriah diikuti oleh ribuan peserta sehingga terjadi desak-desakan antara jama'ah yang satu dengan jama'ah yang lainnya.
Seperti biasanya setiap kegiatan Hultah Akbar selalu di banjiri oleh Pedagang kaki lima yang menggelar Pasar dadakan sekitar 3 hari menjelang Hultah NWDI sehingga mengakibatkan kemacetan pada dua ruas jalan yang luar biasa. Kemacetan tersebut mulai terjadi pada malam Hultah hingga selesai kegiatan.
Kegiatan Hultah NWDI ke 77 Panor
Di hari Puncak Kegiatan yakni HULTAH Akbar ke-77 dan Haul Almafurullah yang ke-15 di Pancor pun dibanjiri oleh para jamaah baik dari luar maupun dalam pulau Lombok. Dalam Pidatonya Tuan Guru Bajang (TGKH. M. Zainul Majdi, MA) menyampaikan agar kita tetap Ingat sejarah yakni Pancor sebagai tempat kelahiran NW, NWDI, dan NBDI inti dari Peringatan Hultah kali ini yaitu bagaiman agar kita bisa menumbuh suburkan NW, tetap kompak karena tanpa Kekompakan mustahil semuanya akan terwujud.
sementara itu pasca kegiatan Hultah, sisa-sisa dari aktifitas pedagang kaki lima di luar arena sampai malamnya belum dibersihkan, baru dibersihkan pada pagi harinya, sehingga aktifitas lalu lintas di sekitar aren Hultah tidak terganggu.

Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

Anonim
16 Juli 2012 02.16

bang.. kenapa STKIP, yang notabenenya sebagai pusat pencerahan dunia pendidikan, masih berbelit-belit dalam realisasinya. mau baca buku saja mesti harus bawa kartu, kan kita belum tentu mau minjam..bagaimana dengan komponen luar STKIP yang mau menikmati bacaan? kenapa pula dengan koleksi skripsinya, tidak diperbolehkan untuk dibaca, padahal kan kita sangat butuh sekali sebagai refrensi... masa skripsinya disembunyikan... atau jangan2 buat modal timbang ya...

Poskan Komentar

Terimakasih atas Kunjungan anda di blog BEM STKIP Hamzanwadi Selong

Yang terhormat seluruh pengunjung blog BEM STKIP HAMZANWADI SELONG.
secara perlahan alamat blog BEM STKIP HAMZANWADI SELONG akan kami pindah ke alamat berikut http://bem.hamzanwadi.ac.id/
Seluruh link download buku pelajaran juga secara perlahan akan segera kami pindah ke alamat tersebut.
mohon dukungannya.
terimakasih dan mohon maaf

WEB BEM STKIP HAMZANWADI SELONG

BEM STKIP Hamzanwadi Selong

Lainnya di Blog BEM

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BEM STKIP Hamzanwadi Selong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger