Headline News :

Pendaftaran INAICTA Diperpanjang

TEMPO.CO Jakarta - Pendaftaran Indonesia Information and Communications Technology (ICT) Award atau INAICTA, kompetisi inovasi dan kreativitas bidang teknologi informasi yang seharusnya berakhir 2 Juli lalu, diperpanjang hingga 30 Juli pukul 24.00 WIB.
Dikutip dari pernyataan tertulis panitia INAICTA, Selasa, 10 Juli 2012, perpanjangan waktu pendaftaran ini dilakukan untuk memanfaatkan momen liburan sekolah yang berlangsung pada bulan ini.
“Perpanjangan waktu ini kami lakukan untuk mendapatkan peserta yang lebih banyak untuk kategori pelajar.” Untuk pendaftaran, calon peserta dapat mengunjungi situs resmi INAICTA.
Meskipun waktu pendaftaran diundur, tidak banyak perubahan dalam susunan acara kompetisi ini. Penjurian pertama akan dilakukan pada 4 Agustus yang diikuti penjurian final pada 12-13 September, dan diakhiri acara puncak 14-15 September mendatang di Jakarta Convention Center.
Terdapat dua kategori besar yang dilombakan, yaitu profesional dan pelajar yang akan dipecah lagi dalam beberapa sub-kategori. Untuk kategori pelajar, selain dibagi dalam jenjang pendidikan dari SD hingga perguruan tinggi, dilombakan pula subkategori Applicative Robot.
Kompetisi yang telah diselenggarakan sejak lima tahun lalu ini merupakan kolaborasi antara Kementerian Komunikasi dan Informatika serta pemangku kepentingan industri TIK.

(sumber: www.dikti.go.id)
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih atas Kunjungan anda di blog BEM STKIP Hamzanwadi Selong

Yang terhormat seluruh pengunjung blog BEM STKIP HAMZANWADI SELONG.
secara perlahan alamat blog BEM STKIP HAMZANWADI SELONG akan kami pindah ke alamat berikut http://bem.hamzanwadi.ac.id/
Seluruh link download buku pelajaran juga secara perlahan akan segera kami pindah ke alamat tersebut.
mohon dukungannya.
terimakasih dan mohon maaf

WEB BEM STKIP HAMZANWADI SELONG

BEM STKIP Hamzanwadi Selong

Lainnya di Blog BEM

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BEM STKIP Hamzanwadi Selong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger