Headline News :

Lantik BEM, Puket III Berikan support

BEM STKIP Hamzanwadi Selong - 07/02/2013, setelah beberapa minggu terjadi masa peralihan dari BEM sebelumnya ke BEM Sekarang akhirnya hari ini Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Hamzanwadi Selong dilantik.
 
Pelantikan pengurus BEM ini dihadiri oleh seluruh element mahasiswa yang diwakili oleh Ketua Umum HMPS dan Ketua Umum UKM se STKIP Hamzanwadi Selong, Pembantu Ketua III dan Presiden Mahasiswa yang terdimisioner.

Dalam sambutannya Presma Yang terdimisioner mengatakan "Dalam Priode kami banyak kekurangan-kekurangan dan kelemahan, maka untuk priode yang sekarang jangan jadikan kelemahan itu menjadi pembatas dalam menjalankan program-program BEM". kata Presma terdimisioner dalam sambutannya.

Dalam pelantikan yang berlangsung sederhana ini, Pembantu Ketua III memberikan dukungan dan sekaligus memberikan harapan besar Kepada BEM STKIP Hamzanwadi Selong untuk lebih memajukan STKIP Hamzanwadi Selong, lebih merangkul lagi seluruh element mahasiswa dan tidak berjalan sendiri-sendiri.

"Saya berharaf seluruh Pengurus BEM mampu berjalan satu misi, satu visi untuk kemajuan STKIP Hamzanwadi Selong, bukan hanya sekedar menitipkan Nama dan gagah-gagahan". "Daripada hanya menitipkan nama. lebih baik anda tinggalkan tempat ini dan kuliah, jika memang anda hanya ingin numpang Nama saja" lanjut beliau.

Prosesi Pelantikan kemudian dilajutkan dengan salam-salaman yang sebelumnya tidak pernah diduga beliau berkeliling mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus BEM yang baru saja di Lantik.dan berphoto bersama dengan seluruh pengurus BEM yang Baru.
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih atas Kunjungan anda di blog BEM STKIP Hamzanwadi Selong

Yang terhormat seluruh pengunjung blog BEM STKIP HAMZANWADI SELONG.
secara perlahan alamat blog BEM STKIP HAMZANWADI SELONG akan kami pindah ke alamat berikut http://bem.hamzanwadi.ac.id/
Seluruh link download buku pelajaran juga secara perlahan akan segera kami pindah ke alamat tersebut.
mohon dukungannya.
terimakasih dan mohon maaf

WEB BEM STKIP HAMZANWADI SELONG

BEM STKIP Hamzanwadi Selong

Lainnya di Blog BEM

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BEM STKIP Hamzanwadi Selong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger