Headline News :

OSN Pertamina 2012 telah dibuka

Olimpiade Sains Nasional Pertamina (OSN-PERTAMINA) yang memiliki program meningkatan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia untuk mendorong mahasiswa yang mendalami bidang Matematika, Fisika, Kimia dan Biologi agar lebih serius dan kompeten dibidangnya. kini bersama dengan Universitas Indonesia dan didukung Perguruan Tinggi seluruh Indonesia kembali menggelar OLIMPIADE SAINS NASIONAL PERTAMINA (OSN-PERTAMINA 2012).

OSN PERTAMINA 2012 kali ini memperlombakan dua kategori yaitu Katagori Theory dan Katagori Science Project  dengan hadiah total sebesar 3.2 Milyar.

SASARAN OSN-PERTAMINA 2012
  • Menjalin hubungan secara aktif dengan institusi pendidikan dalam hal ini perguruan tinggi baik negeri maupun swasta yang ada di 33 propinsi
  • Ikut berperan aktif meningkatkan kwalitas pendidikan Tinggi khususnya bidang sains yang menjadi tulang punggung peneguasaan dan keamjuan teknologi di masa depan.
  • Membangun atmosfir saintifik di kalangan mahasiswa melalui kompetisi  sains dalam bidang Matematika, Fisika, Kimia dan Biologi.
  • Mencetak generasi muda yang memiliki kemampuan sains dan dapat mengimplementasikan pengetahuannya untuk membawa bangsa ini dari ancamana global.
MISI OSN-PERTAMINA 2012
  • Implementasi dari komitmen Kepedulian Pertamina terhadap peningkatan kualitas Mahasiswa melalui kegiatan CSR pendidikan.
  • Implementasi Pertamina terhadap kegiatan sosial di bidang pendidikan yang berkesinambungan.
Ruang Lingkup OSN-PERTAMINA 2012
  • Busines Information . Menjawab issue terkini dari narasumber Pertamina sehingga di harapkan mahasiswa dapat menjadi mediator Pertamina dengan masyarakat luas.
  • Share Information . Menyediakan data mengenai perubahan pola bisnis Pertamina sebagai wahana sosialisasi kebijakan perusahaan yang bersentuhan langsung dengan kehidupan Masyarakat umum, antara lain keamanan supplai BBM secara nasional, penemuan cadangan migas, produk dan teknologi baru.
  • Share Education . Membangun Reputasi Perusahaan di lingkungan akademik sebagai stakeholders yang kritis dalam menanggapi kondisi bangsa, sekaligus menumbuhkan “sense of belonging” terhadap Pertamina. Menjadikan mahasiswa sebagai “agent of change” dan “intangible asset” dalam masyarakat yang perlu mendapatkan informasi lengkap tentang bisnis dan kebijakan terbaru Pertamina. (S.Riyanto)
 Untuk Pendaftaran dan Informasi lebih lengkap silahkan Click http://www.osnpertamina.com.
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih atas Kunjungan anda di blog BEM STKIP Hamzanwadi Selong

Yang terhormat seluruh pengunjung blog BEM STKIP HAMZANWADI SELONG.
secara perlahan alamat blog BEM STKIP HAMZANWADI SELONG akan kami pindah ke alamat berikut http://bem.hamzanwadi.ac.id/
Seluruh link download buku pelajaran juga secara perlahan akan segera kami pindah ke alamat tersebut.
mohon dukungannya.
terimakasih dan mohon maaf

WEB BEM STKIP HAMZANWADI SELONG

BEM STKIP Hamzanwadi Selong

Lainnya di Blog BEM

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BEM STKIP Hamzanwadi Selong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger