Headline News :

Persiapan HULTAH NWDI ke 77 Pancor

Kemacetan di Ruas Jalan pertigaan Pancor Sanggeng
Pancor-BEM STKIP Hamzanwadi Selong, Dua hari menjelang Hultah NWDI ke 77 dan HAUL Almagfurullah TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid Pancor ke-15 di Pancor. suasana dua ruas jalan Pancor Sanggeng dan jalan Utama Pancor-Selong sudah mengalami kemacetan, banyak pedagang kaki lima sudah mulai memasang tenda-tenda bahkan sebagian dari mereka sudah mulai berjualan.

Kemacetan ruas jalan tersebut di sebabkan oleh banyaknya pejalan kaki dan Pengguna kendaraan bermotor yang sekedar melihat persiapan Perayaan HULTAH NWDI ke-77 di dalam arena HULTAH.

Tidak berbeda dengan keadaan di luar, di dalam arena HULTAH pun terlihat ramai. persiapan panggung Kegiatan sudah rampung 80%, banyak Hiasan-hiasan, pernak-pernik dan sepanduk-sepanduk ucapan terpasang di dalam dan di luar arena Hultah. para pengisi acara juga tampak sedang melakukan persiapan.

Kemacetan di Pintu Masuk Makam Almagfurullah
TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid
Di sisi lain, kegiatan menyambut Hultah NWDI ke-77 ini sudah dilakukan dengan beberapa rangkaian Acara, diantaranya pada hari Rabu Kemarin gerak jalan tepat waktu/cepat,  hari kamis gerak jalan santai, hari ini (jum'at) pawai sepeda motor. dan Insya Allah besok akan dilaksanakan pawai Alegoris. seluruh rangkaian kegiatan ini sangat antusias di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, baik dari kalangan pelajar, mahasiswa maupun pemuda dan tokoh.

Beberapa organisasi yang bernaung dibawah Nahdlatul Wathanpun ikut mengadakan acara dalam rangka menyambut HULTAH NWDI ke 77 ini. diantaranya:
  1. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Hamzanwadi Selong dengan kegiatan, Lomba Futsal, Lomba Puisi, Lomba DAI, Lomba Takraw, Catur, Nasyid dan Tarik Tambang.
  2. Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) dengan kegiatan Bina Motivasi, dan Hari ini Bedah buku.


Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih atas Kunjungan anda di blog BEM STKIP Hamzanwadi Selong

Yang terhormat seluruh pengunjung blog BEM STKIP HAMZANWADI SELONG.
secara perlahan alamat blog BEM STKIP HAMZANWADI SELONG akan kami pindah ke alamat berikut http://bem.hamzanwadi.ac.id/
Seluruh link download buku pelajaran juga secara perlahan akan segera kami pindah ke alamat tersebut.
mohon dukungannya.
terimakasih dan mohon maaf

WEB BEM STKIP HAMZANWADI SELONG

BEM STKIP Hamzanwadi Selong

Lainnya di Blog BEM

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BEM STKIP Hamzanwadi Selong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger