Headline News :

KKN 2013 Dimajukan, Pendaftaran Akan Segera Dibuka

BEM STKIP Hamzanwadi Selong, KKN atau singkatan dari Kuliah Kerja Nyata sebagai salah satu mata kuliah wajib di STKIP Hamzanwadi Selong yang selalu di laksanakan setiap tahun oleh sekitar 1000 peserta dari Mahasiswa STKIP Hamzanwadi Selong.
Setelah tahun sebelumnya PPL (Praktek Pengalaman Lapangan) di padukan bersama dengan KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang berakhir di bulan Desember 2012 kini rencananya KKN Tahun ini akan dilaksanakan kembali dalam jangka waktu dekat.
Seperti yang disampaikan oleh Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) STKIP Hamzanwadi Selong di akhir rapat Kepanitian kemarin 26 Februari 2013. 
"Informasi Mengenai KKN akan dimajukan itu benar, tadi Panita sudah memberikan informasi tersebut, untuk itu, tolong agar Mahasiswa selalu melihat informasi di sekertariat" ucap Ketua BEM STKIP Hamzanwadi Selong.
Ditanya mengenai kapan waktunya, Ketua BEM Menjawab, "Insya Allah dalam jangka waktu dekat ini, untuk itu diharafkan kepada Mahasiswa yang akan mengikuti KKN tahun ini agar selalu melihat  dan mengikuti Perkembangan informasinya".
Desas-desus tentang dimajukannya KKN tahun ini sebenarnya sudah berlangsung lama, namun baru kemarin informasi ini disampaikan oleh panita sebagai jawaban dari pertanyaan Mahasiswa STKIP Hamzanwadi Selong dalam sebuah group khusus di Facebook.
Jika melihat waktu pelaksanaan KKN yang dimajukan kemungkinan PPL-KKN tahun ini akan dilaksanakan terpisah, mengingat salah satu persyaratan dari PPL adalah Mahasiswa sudah lulus Mata Kuliah Micro Teaching.

Sebagai gambaran pelaksanaan PPL - KKN sebelumnya silahkan baca tentang PPL-KKN Kependidikan tahun 2012
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih atas Kunjungan anda di blog BEM STKIP Hamzanwadi Selong

Yang terhormat seluruh pengunjung blog BEM STKIP HAMZANWADI SELONG.
secara perlahan alamat blog BEM STKIP HAMZANWADI SELONG akan kami pindah ke alamat berikut http://bem.hamzanwadi.ac.id/
Seluruh link download buku pelajaran juga secara perlahan akan segera kami pindah ke alamat tersebut.
mohon dukungannya.
terimakasih dan mohon maaf

WEB BEM STKIP HAMZANWADI SELONG

BEM STKIP Hamzanwadi Selong

Lainnya di Blog BEM

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BEM STKIP Hamzanwadi Selong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger